Rabu, 18 November 2009

MENGAPA ORANG VENUS MENGALAMI LEBIH BANYAK KESULITAN UNTUK MENERIMA DUKUNGAN DAN MENGAPA ORANG MARS LAZIM MENOLAK PERMINTAAN-PERMINTAAN

Jika anda tidak memperoleh dukungan yang anda inginkan dalam hubungan anda, penyebab utamanya adalah mungkin anda tidak cukup keras memintanya atau cara anda tidak efektif. Meminta cinta dan dukungan penting bagi keberhasilan setiap hubungan. Jika anda ingin, maka anda harus meminta.

Wanita membuat kekeliruan dengan berpikir bahwa mereka tidak usah meminta dukungan. Karena mereka secara naluri merasakan kebutuhan orang lain dan memberi apa saja yang dapat mereka berikan, mereka secara keliru mengharapkan pria melakukan hal yang sama.
Pada kenyataannya kaum pria tidak secara naluriah terdorong untuk memberikan dukungan. Mereka harus diminta.
Wanita perlu belajar meminta dengan baik setelah sekian lama kecewa karena tak mendapatkan apa yang diinginkan. Dan kalau pun akhirnya terpaksa meminta dan pria memberikan, masih ada perasaan marah dalam dirinya yang justru membuat pria menjadi marah.

Langkah 1. meminta dengan tepat untuk apa yang telah dimiliki.
Sadarlah apa yang telah dilakukan pria bagi pasangannya.terutama hal kecil seperti membawakan kotak-kotak, membetulkan sesuatu dan hal kecil lainnya. Setelah pria melakukan itu, berilah penghargaan. Untuk sementara jangan mengharapkan pria menawarkan dukungan tanpa diminta.biarkan pria terbiasa mendengarkan anda meminta hal-hal kecil dengan nada tidak menuntut

Langkah 2 . berlatihlah meminta lebih banyak meski tahu ia akan mengatakan tidak.
Tunjukkan pada pria bahwa ia dapat mengatakan tidak dan masih menerima cinta istrinya. Jika ia merasa dapat menolak ketika anda meminta lebih banyak, ia kan bebas mengatakan ya atau tidak. Camkan bahwa kaum pria jauh lebih rela mengatakan ya bila mereka mempunyai kebebasan untuk mengatakan tidak.

Langkah 3. latihan meminta dengan tegas
Gunakan seluruh daya anda. Mintalah dukungannya, dan apabila ia mencari dalih dan menolak permintaan anda, anda tidak segera mengatakan “ oke” sebaliknya anda berlatih membuat pria oke apabila ia menolak.
Setelah meminta, dan pria membuat alasan, jangan berkata apa-apa, berdirilah tetap disitu dan terimalah bahwa ia menolak permintaan anda. Dengan tidak menolak permintaan nya ada peluang amat besar bahwa ia akan mengatakan ya.
Jangan terkejut bila suami mengomel kecil ( menggrundel) hal itu pertanda ia sedang berusaha mempertimbangkan permintaan anda, melawan kebutuhan-kebutuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar