Rabu, 18 November 2009

PRIA DAN WANITA MEMBERIKAN NILAI SECARA BERBEDA

Pria menganggap mendapat nilai tinggi di mata istrinya bila ia memberikan sesuatu yang hebat seperti memberinya rumah, mobil, atau hal mewah lainnya. Dan menganggap nilainya tidak begitu tinggi bila ia melakukan hal-hal kecil seperti membukakan pintu mobil, membelikan sekuntum bunga atau memberinya pelukan.
Padahal bila wanita memberi nilai tak peduli besar atau kecil mewah atau sederhana nilainya tetap satu point.

Cara kaum wanita memberi nilai bukan hanya suatu kesukaan, melainkan suatu kebutuhan sejati. Kaum wanita membutuhkan lebih banyak ungkapan cinta dalam hubungan agar merasa disayang. Karena itu lakukanlah banyak hal kecil untuk memenuhi tangki cinta wanita.

Sementara itu, kaum pria memberikan nilai tinggi bila sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Kaum pria lebih banyak memberikan nilai disaat ia melakukan kesalahan, malu, menyesal, atau kehilangan muka, dan ia butuh cinta wanita, dan si wanita menanggapi dengan memberi sikap dukungan. Semakin besar kesalahannya, semakin besar pula point yang diberikannya. Dan bila tidak menerima cinta wanita (merasa ditolak), pria cenderung memberikan angka hukuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar