Minggu, 17 Juni 2012

joke pagi lucu bgt

Seorang pria yg sedang tugas di luar kota ingin
menelpon istrinya di rumah dan kebetulan yang
menerima adalah pembantu rumah tangga (PRT).
Pria : hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak!
Pria : ini siapa?
PRT: saya pembantu pak
Pria : baru ya? Sepertinya kemarin tidak
=C3=A4=CF=91=CE=B1
PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang
Pria : Ooh begitu... Ibunya mana?
PRT: Lagiiii . . . tidur pak, bapak ini siapa ya?
Pria : saya suaminya...
PRT: :lho... Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?
Pria :
=CB=90=CC=97=CC=80(=E2=98=89,=E2=98=89)=CB
=90=CC=96=CC=81 APA ! ! ! Maksud kamu ada pria
lain yang tidur dengan ibu!?
PRT: betul pak! ! !
Pria : sialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya).
Eh... Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1
juta
PRT: wah mau pak
Pria : ok, kamu masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol
dan tembak mereka . . . ! ! !
PRT: saya harus menembak ibu dan pria itu?
Pria : ya ! ! !
PRT: (merenung)
Pria : bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi
nih ...
PRT: :ba..baik pak akan saya lakukan
Pria : cepaaaat!! Saya tunggu!!
Lalu si PRT itu mengambil pistol dan DOR!... DOR!!
(suara pistol tersebut)
PRT: :sudah pak
Pria : bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak
kamu buang pistolnya ke kolam renang belakang
rumah . . .
PRT: :kolam renang yang mana =C6=B4=C4=81 pak?
Pria : ituuu yg di belakang rumah!!
PRT: :ngga ada kolam renang di belakang rumah
pak...
Pria : yakin!?
PRT: yakin pak . . .
Pria : Loh... ini bener gak sih no 840-379?
PRT: bukan pak, di sini 840-397

Pria : oh maaf... salah sambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar