Sabtu, 10 Maret 2012

kocak bangat

"Lo lagi ngapain Sob?" | Gue Lagi download nih! |
"Download apaan?" | Download Sinyal | "..."

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya
25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian
biaya pasang mbak | "..."

*kena tilang* "mana SIM mu?" | ini pak *ngasih
Hp* | "kok Hp"? | itu di dalam ada SIM terbaru pak,
SIM card namanya | "..."

Aku sayang bgt sama kamu. Kamu mau gak jadi
pacarku? | hah? kamu serius? Iya aku mau kok |
hahaha aku cuma becanda kok | -__-

Afikaa, kamu belajar apa semalem? | aku blajar
matematika, kalo kamu blajar apa jon? | kalo aku
belajar mencintai mu :* | -__-

Eh tau ga temen gua mati mengenaskan gara²
mengkonsumsi susu | hah yg bener? Susu apa tuh?
| Susu istri tetangga | -___-

"Eh, kemaren lo abis nabrak pohon ya?" | iya | "kok
bisa?" | udah gue klakson² ga mau minggir juga tu
pohon | "..."

"Lo ntar lulus SMA mau masuk mana?" | masuk
surga | "hah, serius nih?" | gue senengnya Peterpan,
gak seneng Serius | "..."

"Bapak kamu astronot ya?" | bapak yang mana nih?
Ada 3 soalnya | "....."

*dikelas* Bu, forget artinya apa bu? | "Lupa, nak" |
Oo, kalo udah inget kasih tau ya bu | "......."

*ditilang polisi* Tau salah kamu apa? | "kenapa aku
slalu salah di mata kamu? kmu ga pernah ngertiin
aku" | -__-

Cu | apa nek? | cherrybelle masih butuh member ke
10 gak ya? | ga tau emg napa nek? | nenek mau
daftar | *hening*

Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? |
kenapa emangnya? | gue gak bisa bedain mana lo
mana tong sampah | -____-

Beib, minggu besok jalan yuk | gak bisa | kenapa? |
soalnya pada hari minggu ku turut ayah kekota naik
delman istimewa ku duduk dimuka | -_-

Mau kemana pa? | "biasa ma mau jumatan" | kok
bawa karung segala pa? | "biasa ma sambil cari
sendal" | -___-

Punya apa kamu melamar anak saya? | "cangkul om"
| wah, pasti utk menggali cinta ya | bukan itu utk
menggali kuburan om nanti | -___-

Cu, kakek pengen muda lagi | emg kenapa kek? |
ada hal yg belom kakek lakuin saat muda | apaan
kek? | main twitter cu | -__-

Kalo masuk angin ngobatinnya gmn sih? | dikerik aja
| Udah tpi tetep ga bisa | emg siapa yg sakit? |
Kura-kura gue | -__-

Eh sob shampo ketombe yg bagus apaan sih? | siapa
yg ketombean jon? Elo? | bukan, kumis bapak gue
ketombean | -__-

"Hape lu apa coy?" | merek terkenal ni bro, mahal |
"emang merek apaan?" | Adidas | "....."

*bokap pacar* Ngerokok dari kapan kamu? | "dari
beberapa tahun yang lalu om" | buseeet! panjang
amat itu rokonya? | "......."

Selamat siang pak, mau pesen apa? | ayam goreng
sama nasi | mau ditambah frenchfriesnya pak? | ga
usah, kentang gorengnya aja satu | "....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar