Sabtu, 11 Agustus 2012

pasanganku dari Alloh. . .

Bismillahirr Rahmanirr Rahim …
Bertahun-tahun yang lalu, saya berdoa kepada Allah
untuk memberikan pasangan hidup, "Engkau tidak
memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya",
Allah menjawab. Tidak hanya saya meminta kepada
Allah, Saya menjelaskan kriteria pasangan yang saya
inginkan. Saya menginginkan pasangan yang baik hati,
lembut, mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh
dengan damai dan sukacita, murah hati, penuh
pengertian, pintar, humoris, penuh perhatian. Saya
bahkan memberikan kriteria pasangan tersebut secara
fisik yang selama ini saya impikan. Sejalan dengan
berlalunya waktu, Saya menambahkan daftar kriteria
yang saya inginkan dalam pasangan saya.
Suatu malam, dalam doa, Allah berkata dalam hati
saya," Hamba-Ku, Aku tidak dapat memberikan apa
yang engkau inginkan.
Saya bertanya, "Mengapa ya Allah?" dan Ia menjawab, "
Karena Aku adalah Allah Ta’alla dan Aku adalah Adil.
Aku adalah Kebenaran dan segala yang Aku lakukan
adalah benar." "
Saya bertanya lagi, "ya Allah , saya tidak mengerti
mengapa saya tidak dapat memperoleh apa yang saya
pinta dari-Mu?"
" Aku akan menjelaskannya kepada-Mu, Adalah suatu
ketidak adilan dan ketidak benaran bagi-Ku untuk
memenuhi keinginanmu karena Aku tidak dapat
memberikan sesuatu yang bukan seperti engkau.
Tidaklah adil bagi-Ku untuk memberikan seseorang
yang penuh dengan cinta dan kasih kepadamu jika
terkadang engkau masih kasar, atau memberikan
seseorang yang pemurah tetapi engkau masih kejam,
atau seseorang yang mudah mengampuni tetapi
engkau sendiri masih suka menyimpan dendam,
seseorang yang sensitif, namun engkau sendiri tidak..."
Demikian Allah berkata dalam hati saya
Kemudian Ia berkata lagi dalam hati saya, " Adalah
lebih baik jika Aku memberikan kepadamu seseorang
yang Aku tahu dapat menumbuhkan segala kualitas
yang engkau cari selama ini daripada membuat engkau
membuang waktu mencari seseorang yang sudah
mempunyai semuanya itu. Pasanganmu akan berasal
dari tulangmu dan dagingmu, dan engkau akan melihat
dirimu sendiri di dalam dirinya dan kalian berdua akan
menjadi satu.
------------------------------------
♥-------------------------------------
Saudara-Saudariku yang berbahagia
Pernikahan adalah seperti sekolah - suatu pendidikan
jangka panjang. Pernikahan adalah tempat dimana
engkau dan pasanganmu akan saling menyesuaikan diri
dan tidak hanya bertujuan untuk menyenangkan hati
satu sama lain, tetapi untuk menjadikan kalian manusia
yang lebih baik, dan membuat suatu kerjasama yang
solid.
AKU tidak memberikan pasangan yang sempurna
karena engkau tidak sempurna. AKU memberikanmu
seseorang yang dapat tumbuh bersamamu"
Kisah ini untuk yang sudah menikah, yang baru saja
menikah, yang sedang mencari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar